Monday 14 October 2013

Sekilas Info Asuransi Prudential Indonesia

Sekilas Info Asuransi Prudential Indonesia

PT. Prudential Life Assurance yang adalah perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia didirikan pada tahun 1995. Perusahaan asuransi ini merupakan bagian dari perusahaan keuangan yang berbasis di di Inggris, Prudential plc. Prudential Indonesia berkomitmen untuk menyediakan tabungan, investasi, dan proteksi terbaik untuk seluruh nasabah di Indonesia.
Visi PT. Prudential Life Assurance ini sendiri adalah “hanya dengan mendengarkan, kami dapat memahami apa yang dibutuhkan masyarakat, dan hanya dengan memahami apa yang dibutuhkan masyarakat, kami dapat memberikan produk dan tingkat pelayanan sesuai dengan yang diharapkan.”
Sementara itu, misi perusahaan ini adalah semangat untuk selalu menjadi yang terbaik, organisasi yang memberikan kesempatan untuk belajar, bekerja sebagai suatu keluarga, integritas dan keuntungan yang merata bagi semua pihak yang terkait dengan perusahaan.

Sebagai bukti kredibilitas dan keprofesionalan layanan yang diberikan, Prudential Indonesia telah berhasil menyabet banyak penghargaan, seperti:

  • 1st Rank in the “Corporate Digital Brand-Life Insurance Company” category dari Majalah Infobank.
  • Top Brand Award 2013 dalam kategori asuransi jiwa dari Majalah Marketing.
  • The Indonesian Middle-Class Brand Champion 2013 for “Educational Insurance” category berdasarkan survey terhadap konsumen kelas menengah di 9 kota di Indonesia yang dilakukan oleh Majalah SWA dan Inventure.
  • 2nd Rank in “The Most Profitable Investment” category 2013 dari Karim Business Consulting.
  • 1st Rank in “The Most Expansive Insurance” category 2013 dari Karim Business Consulting.
  • Execellent Service Experience Award 2013 (ESEA) in “The Life and Health Insurance” category for “Good Performance in Delivering Positive Customer Experience” berdasarkan Mystery Shopping Research ISEI 2013 dari Bisnis Indonesia yang bekerja sama dengan service quality consultant, Carre-CCSL.

Informasi lainnya seputar penghargaan yang diraih oleh Prudential Indonesia dapat dilihat di http://www.prudential.co.id/corp/prudential_in_id/header/aboutus/awardsandrecognitions/index.html

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.