Friday 25 October 2013

PRUsyariah early stage crisis cover

PRUsyariah early stage crisis cover

PRUearly stage crisis cover memberikan perlindungan finansial atas 79 penyakit dan kondisi kritis yang terbagi dalam 3 tahap (awal, menengah, dan lanjut) dan memastikan Anda terlindungi secara menyeluruh. Selain perlindungan terhadap penyakit kritis, PRUearly stage crisis cover juga memberikan manfaat tambahan untuk 3 kondisi kritis, yakni Angioplasty dan Penatalaksanaan Invasif lainnya untuk Penyakit Pembuluh Darah Jantung, komplikasi akibat diabetes dan kebutaan pada kedua mata.

Manfaat PRUsyariah early stage crisis cover

Manfaat Utama
Tahap Awal
50% dari Uang Pertanggungan akan dibayarkan jika Anda mengalami salah satu dari 33 kondisi kritis yang termasuk dalam kategori ini.
Tahap Menengah
100% Uang Pertanggungan atau sisa Uang Pertanggungan (jika manfaat pada Tahap Awal sudah dibayarkan sebelumnya) akan dibayarkan jika Anda mengalami salah satu dari 13 kondisi kritis yang termasuk dalam kategori ini.
Tahap Lanjut
100% Uang Pertanggungan atau sisa Uang Pertanggungan (jika manfaat pada Tahap Awal sudah dibayarkan sebelumnya) akan dibayarkan jika Anda mengalami salah satu dari 33 kondisi kritis yang termasuk dalam kategori ini.



Manfaat Tambahan
Selain perlindungan terhadap kondisi kritis, PRUsyariah early  stage crisis cover juga memberikan manfaat tambahan terhadap 3 kondisi kritis tambahan, yakni angioplasti, komplikasi diabetes dan kebutaan pada kedua mata.

................

PRUDENTIAL INDONESIA MEMPERKENALKAN
PRUearly stage crisis cover yang menyediakan dukungan finansial sejak tahap awal penyakit kritis.

• Data World Health Organization (WHO) yang diumumkan pada April 2011 menyebutkan bahwa 36,1 juta orang1 meninggal dunia disebabkan oleh penyakit kritis seperti jantung, stroke, kanker dan diabetes.

• WHO dan Bank Dunia juga memperkirakan bahwa 12 juta orang di seluruh dunia didiagnosa menderita kanker tiap tahunnya.

• Menjalani gaya hidup yang lebih sehat serta melakukan check up medis secara rutin merupakan upaya yang dapat dilakukan, dimana dengan kemajuan teknologi saat ini, check up medis secara rutin dapat membantu untuk mendeteksi penyakit kritis sejak dini

• Memiliki perlindungan akan penyakit kritis sejak dini sangatlah penting, karena apabila sampai terkena penyakit kritis, pasien maupun keluarga telah terlindungi secara finansial.

Jakarta, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengumumkan peluncuran produk asuransi tambahan (rider) yang dinamakan PRUearly stage crisis cover yang bertujuan untuk menyediakan dukungan finansial kepada seluruh individu Indonesia beserta keluarganya sejak saat mereka didiagnosa menderita penyakit kritis tahap awal. Hal ini membuktikan komitmen Prudential Indonesia yang terus berupaya mendengarkan dan memahami kebutuhan nasabahnya dengan terus menyediakan perlindungan menyeluruh melalui berbagai pilihan jalur distribusi.

“Prudential Indonesia terus berfokus memberikan manfaat dari serangkaian produk dan layanan terbaik di kelasnya untuk dapat memenuhi kebutuhan para nasabah dalam tiap tahapan hidupnya dan membantu mereka untuk mencapai keamanan finansial seumur hidup,” kata William Kuan, President Director Prudential Indonesia. “Setelah mendengar kemudian memahami kebutuhan nasabah kami, Prudential Indonesia dengan senang hati menghadirkan produk ini, yang menyediakan perlindungan terhadap penyakit kritis tahap awal kepada masyarakat”.

Terkena penyakit kritis sangat berdampak serius pada kestabilan kondisi finansial individu. PRUearly stage crisis cover adalah sebuah bentuk perlindungan yang menawarkan sejumlah manfaat finansial secepatnya setelah nasabah diagnosa atas 79 kondisi medis yang termasuk dalam kategori tahap awal dari berbagai penyakit kritis.

Secara medis, semakin cepat penderita mengetahui dan mencari perawatan, semakin besar kemungkinan untuk dapat sembuh secara total. Namun demikian, biaya perawatan untuk penyakit kritis juga semakin meningkat. “Kita semua tahu bahwa penderita penyakit kritis mendapatkan tekanan fisik dan emosional yang hebat, dan ditambah dengan beban finansial yang timbul, dampaknya sangat serius, baik pada penderita maupun keluarganya. Dengan PRUearly stage crisis cover, nasabah kami akan mendapatkan dukungan dan manfaat finansial tepat pada saat paling dibutuhkan – sejak mereka diagnosa penyakit kritis. Dengan dukungan finansial ini, mereka dapat memfokuskan energi mereka sepenuhnya pada proses pemulihan,” kata William.

................

FAKTA Penyakit kritis semakin rentan menjangkiti karena faktor gaya hidup yang kurang sehat, seperti kurang istirahat dan pola makan yang kurang baik. Apalagi ditambah dengan tingginya tingkat stress dan meningkatnya polusi, khususnya di kota-kota besar.

Berdasarkan data World Health Organization (WHO), sepanjang tahun 2008 sebanyak 36,1 juta orang meninggal dunia disebabkan oleh penyakit jantung, stoke, kanker dan diabetes*. Tentunya hal ini sangat mengkhawatirkan. Apalagi bila mengingat bahwa biaya perawatan di rumah sakit juga meningkat setiap tahunnya.

Salah satu upaya terbaik tentunya dengan menjalani gaya hidup yang lebih sehat serta melakukan check up medis secara rutin. Dengan kemajuan teknologi dibidang medis saat ini, check up medis secara rutin dapat membantu untuk mendeteksi penyakit kritis sejak dini.

Memiliki proteksi atas penyakit kritis sejak dini sangatlah penting, Karena apabila sampai terkena penyakit kritis, Anda telah terlindungi secara finansial.

Prudential mendengarkan kebutuhan ini dan menghadirkan PRUearly stage crisis cover yang memberikan perlindungan  terhadap resiko penyakit kritis sejak tahap awal.

Apa itu PRUearly stage crisis cover?

PRUearly stage crisis cover merupakan asuransi tambahan yang dirancang untuk memberikan perlindungan financial terhadap resiko penyakit dan kondisi kritis di tahap awal (early stage). Anda dapat melakukan klaim di tahap awal tanpa harus menunggu penyakit kritis tersebut berkembang kedalam tahap lanjut (advanced stage).

Dengan PRUearly stage crisis cover, Anda akan mendapat bantuan biaya pengobatan penyakit kondisi kritis, secepatnya setelah Anda menerima diagnosa.

“PRUearly stage crisis cover memberikan perlindungan finansial atas 79 penyakit dan kondisi kritis yang terbagi dalam 3 tahap (awal, menengah dan lanjut) dan melengkapi perlindungan atas penyakit kritis untuk memastikan Anda terlindungi secara menyeluruh”.

Selain perlindungan terhadap penyakit kritis PRUearly stage crisis cover juga memberikan manfaat tambahan untuk 3 kondisi kritis, yakni:

    Angioplasti dan penatalaksanaan invasif lainnya untuk Penyakit Pembuluh Darah Jantung
    Komplikasi akibat diabetes, dan
    Kebutaan pada kedua mata

Keistimewaan PRUearly stage crisis cover

  • Manfaat penyakit dan kondisi kritis dapat dibayarkan lebih awal, tidak perlu sampai menunggu sampai tahap lanjut (advanced stage);
  • Memberikan perlindungan hingga usia 85 tahun;
  • Melindungi hingga 79 penyakit dan kondisi kritis;
  • Total maksimum manfaat yang dibayarkan adalah sebesar 140% dari Uang Pertanggungan PRUearly stage crisis cover;
  • Tidak ada masa tunggu antara klaim pertama dengan yang kedua, selama klaim yang kedua berbeda kondisi dengan klaim pertama;
  • Manfaat PRUearly stage crisis cover yang dibayarkan tidak akan mengurangi Uang Pertanggungan produk asuransi dasar. 


Note: * WHO Global Status Report on Noncommunicable Diseases (NCDs), April 2011.

Untuk informasi detail silahkan telp Agen Asuransi Prudential Berlisensi AAJI di nomor 081 64 228 238 atau 082 13 8080 662. Lokasi Jakarta

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.