Thursday 17 October 2013

Asuransi Kesehatan Prudential

Asuransi Kesehatan Prudential

Organisasi kesehatan dunia (WHO) menyatakan di tahun 2020 bakal terjadi peningkatan penyakit jantung sampai 137 persen di negara berkembang, sementara di negara maju peningkatannya “hanya” 48 persen. Bukan hanya itu WHO juga menyebutkan tiap tahunnya terjadi 36 juta kematian akibat penyakit kritis seperti kanker, jantung dan diabetes.

Persoalan yang dihadapi masyarakat adalah masih banyak yang tidak dilindungi asuransi kesehatan. Akibatnya, jika menderita sakit kritis yang membutuhkan obat-obatan dan terapi medis berbiaya tinggi, mereka kesulitan biaya.

Cara cerdas untuk menyiapkan diri dari beban finansial yang tinggi adalah mengikuti asuransi karena jika Terkena penyakit kritis bisa berdampak serius pada kestabilan finansial individu.

Tekanan finansial yang dihadapi oleh penderita penyakit kritis, bisa dikurangi dengan mengikuti program asuransi kesehatan. Dengan dukungan finansial dari lembaga asuransi, mereka bisa memfokuskan energi mereka pada proses pengobatan dan pemulihan penyakit.

Untuk menjaga agar kesejahteraan keluarga Anda tidak terganggu oleh kewajiban penyelesaian biaya perawatan dan pengobatan, maka melalui PRUcrisis cover dan PRUcrisis cover plus, PT Prudential Life Assurance memberikan Anda perlindungan Asuransi Kesehatan atas 34 Penyakit Kritis

Untuk informasi detail silahkan telp 0816 422 8238

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.